a

Raeshard Meriahkan Program Cantik Soleha Sahabat Lestari

Raeshard Meriahkan Program Cantik Soleha Sahabat Lestari

JEPARA (8/9) : Untuk meningkatkan kesadaran perempuan tentang pentingnya menjaga penampilan diri, Dewan Pembina Sahabat Lestari Moerdijat kembali mengadakan program Beauty Class di Desa Rajekwesi, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Mingggu (7/10).

Dengan mengusung tema "Cantik Soleha Bersama Lestari Moerdijat" diharapkan perempuan Desa Rajekwesi bisa mematut diri secara mandiri.

Bekerja sama dengan Product Inez dan  Salon Mak'e Jepara, sebanyak 85 peserta diberi pengetahuan tutorial hijab dan make up yang benar sehingga  kaum wanita bisa mandiri untuk tampil cantik dan soleha.

Acara dihadiri Wisnu Nugroho, anggota DPRD Jepara dari Partai NasDem dan Raeshard Octaviansah sebagai utusan dari penggagas acara yakni Korwil NasDem Jateng Hj Lestari Moerdijat.

Dalam sambutannya Ketua DPD NasDem Jepara H  Pratikno, mengatakan Lestari Moerdijat yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem akan berkompetisi dalam Pileg 2019 di Dapil 2 Jawa Tengah meliputi  daerah pemilihan Demak, Kudus dan Jepara, sudah mengadakan berbagai program untuk masyarakat.

"Beliau Hj Lestari Moerdijat juga aktif dan peduli di bidang sosial seperti program untuk teman-teman difabel yakni pembuatan SIM D gratis, bantuan kaki palsu, kursi roda dan yang baru-baru ini digalakan secara beruntun yakni bantuan air bersih untuk warga yang kekeringan di Jepara, Demak dan Kudus," ujarnya.(*)

Add Comment