a

NasDem DKI Jakarta Perkuat Mesin Partai Hindari Politik Kebencian

NasDem DKI Jakarta Perkuat Mesin Partai Hindari Politik Kebencian

JAKARTA (9 Oktober): Partai NasDem terus bergerak menyambut perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia tahunl depan. Sedikitnya satu juta suara ditargetkan mampu diraih dari wilayah DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino yang terus melakukan upaya-upaya penguatan struktur hingga ke tingkat paling bawah.

Selain memperkuat struktur, Wibi juga meminta kader NasDem untuk saling bekerja bersama para caleg NasDem dalam memenangkan Partai NasDem khususnya di DKI Jakarta.

“Tentunya harus saling bekerja sama dengan struktur yang ada termasuk dengan para caleg, berelaborasi untuk meraih simpati masyarakat yang sebesar-besarnya mendapatkan hasil yang maksimal di TPS,” ujar Wibi di Jakarta, pekan lalu.

Menurut Wibi pemilu harus dilakoni dengan semangat berdemokrasi. Ia berharap para caleg maupun pendukungnya untuk berkampanye secara sehat dan damai dengan mengedepankan visi dan misi yang dibawa.

Ia pun dengan tegas melarang keluarga besar Partai NasDem DKI Jakarta melakukan politik beraroma SARA atau ujaran kebencian yang menurutnya dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Selama kampanye ini yang harus kita bawa adalah visi dan misi kepada para pemilih, bukan justru membawa kebencian kepada sesama,” pungkasnya. (FM).

Add Comment