a

Pentingnya Menjaga Suara NasDem Lamongan Garap KSN

Pentingnya Menjaga Suara NasDem Lamongan Garap KSN

LAMONGAN (7 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Lamongan menggelar Training of Trainer membentuk karakter unggul kepada ratusan personel Komisi Saksi NasDem (KSN) guna menjaga perolehan suara.

Ketua DPD Partai NasDem Lamongan, Kahar menyebutkan target tiga besar wajib diraih di Kabupaten Lamongan. 

Menurutnya, dengan mendapatkan tujuh kursi parlemen nantinya diharapkan dapat menduduki kursi pimpinan di DPRD Lamongan.

"Menuju kemenangan tiga besar di Pemilu 2019 nanti, kami harus siapkan tim yang benar-benar berkualitas dalam mengawal suara, untuk itulah kami gelar pelatihan ini,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini  Sekretaris KSN Pusat Nasrullah dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Jatim KH Muzamil Syafi'i.

Nasrullah menerangkan Komisi Saksi NasDem merupakan terobosan baru di kancah perpolitikan tanah air sebagai pendidikan yang sangat luar biasa, karena menurutnya kegiatan serupa belum tentu diberikan oleh partai lain.

"Saat ini Lamongan belum punya DPRD, jadi untuk mendapatkan tujuh kursi di Pemilu 2019 nanti, Lamongan harus menggunakan speed 7, biar bisa menduduki kursi Pimpinan DPRD Lamongan,” pungkasnya.(*)

Add Comment