a

NasDem Sumbar Godog 70 Caleg Bukit Tinggi dan Agam

NasDem Sumbar Godog 70 Caleg Bukit Tinggi dan Agam

BUKIT TINGGI (3 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bukit Tinggi dan Kabupaten Agam memberikan pembekalan calon anggota legislatif (Caleg) di Gedung Istana Negara Tri Arga Bukit Tinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (30/9). 

Hadir pada pembekalan tersebut 70 caleg Partai NasDem dari semua dapil yang ada di Kota Bukit Tinggi dan Kabupaten Agam, Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Barat, Erizal Effendi bersama Komite Saksi NasDem (KSN) Partai NasDem Sumbar, Ardyan. 

Dalam sambutannya Erizal Effendi menyatakan pentingnya semangat kebersamaan menghadapi Pemilu 2019. 

"Caleg Partai NasDem semua tingkatan harus bersinergi dalam menghadapi Pemilu 2019. Kita harus menjaga semangat kebersamaan sesama caleg baik itu caleg DPR, DPRD Provinsi maupun Kabupaten dan Kota," kata Erizal.

Pada kesempatan yang sama, Ardyan memastikan Partai NasDem siap menghadi Pemilu 2019. "Partai NasDem sudah siap menghadapi Pemilu 2019. Kita siap saksi setiap TPS yang menjadi ujung tombak meraup suara agar target tiga besar secara nasional bisa kita capai," ungkap Ardyan yang juga Ketua BAHU NasDem Sumbar. (Mediacenter NasDem Sumbar/Suf/*)

Add Comment