a

Srikandi NasDem Sulsel Ulurkan Bantuan Korban Gempa

Srikandi NasDem Sulsel Ulurkan Bantuan Korban Gempa

MAKASSAR (2 Oktober): Srikandi Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Sri Ulandari (Ulan) dan A Hadriyanti mengunjungi masyarakat pengungsi korban bencana gempa dan tsunami di Asrama Haji Sudiang, Senin (1/10).

Kehadiran dua Srikandi Partai NasDem ini juga sekaligus membawa bantuan kepada masyarakat terdampak musibah gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala berupa sembako.

Meski hanya sedikit bantuan yang diberikan, Ulan berharap bantuan tersebut dapat lebih meringankan beban saudara-saudaranya dari musibah gempa dan tsunami.

“Sesama manusia tentu kita terpanggil ingin membantu saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah,” terangnya.

Caleg DPRD Kabupaten Pinrang ini pun merasa prihatin melihat kondisi dan situasi yang dialami oleh masyarakat Sulteng dan sekitarnya. Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan doa dan perhatian agar duka masyarakat korban gempa segera usai. 

“Sebenarnya sudah banyak bantuan yang dikirim ke sana, hanya saja masih dalam perjalanan, belum lagi akses jalan menuju ke lokasi yang terisolasi menjadi hambatan para relawan mengirimkan bantuan,” pungkasnya.*

Add Comment