a

NasDem Usulkan Gaji DPR Bulan Oktober untuk Palu dan Donggala

NasDem Usulkan Gaji DPR Bulan Oktober untuk Palu dan Donggala

JAKARTA (2 Oktober): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Akbar Faisal, mengusulkan agar gaji anggota Dewan bulan Oktober disumbangkan kepada masyarakat korban bencana alam di Palu dan NTB.

Menurut Akbar Faisal, Fraksi NasDem DPR telah bersepakat untuk melaksanakan iktikad baik tersebut.

Hal tersebut disampaikan Akbar dalam rapat  paripurna DPR RI di kompleks gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10).

“Saya ingin mengajukan usulan yang bisa membantu saudara-saudara di sana yaitu yang dilakukan di fraksi kami agar gaji kita bulan Oktober disumbangkan untuk Palu dan NTB,” katanya.

Akbar yang masuk ke DPR RI dari Dapil Sulsel II ini pun sepenuh hati menyerahkan kepada forum dan pimpinan mengenai besaran alokasinya.

“Soal besarannya, kami menyerahkan kepada pimpinan untuk mengatur proporsinya. Saya tidak percaya bila ada yang tidak setuju dengan usulan saya,” katanya.

Tak ketinggalan Akbar juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendermabaktikan diri dalam misi kemanusiaan membantu masyarakat terdampak bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. 

“Saya ingin kita memberikan apresiasi kepada para pihak yang telah bekerja,” pungkasnya.(*)

Add Comment