a

Surya Paloh Diagendakan Hadiri Orientasi Caleg NasDem Se Kalteng

Surya Paloh Diagendakan Hadiri Orientasi Caleg NasDem Se Kalteng

PALANGKA RAYA (1 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah, akan menggelar Pembekalan Calon Anggota Legislatif untuk semua tingkatan se- Kalimantan Tengah  pada tanggal 2-3 November 2018 di Kapuas.

Menurut agenda yang tengah disiapkan, selain pembekalan caleg juga akan dilangsungkan Apel Garda Pemuda NasDem dan Komando Strategi NasDem dan rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Acara orientasi caleg se Kalteng ini dilaksanakan dalam rangka memberi bekal ilmu dasar bagi semua caleg seperti tentang kepartaian (keNasDeman), sejarah, misi visi dan lain-lain, fungsi legislatif, kampanye, sistem penghitungan suara sainte lague dan lain-lain,” ungkap Ketua DPW NasDem Kalteng, Farida Darlan Atjeh, melalui rilis yang dikirim ke partainasdem.id, Senin (1/10).

Lebih jauh Farida juga menjelaskan mengapa alasan Kota Kapuas sebagai tempat pelaksanaan acara, menurutnya, Kapuas dianggap memiliki orientasi agar caleg NasDem tidak hanya memiliki wawasan tentang daerahnya sendiri (kab/kota) namun juga berwawasan yang lebih luas (provinsi) yang akan menjadi dasar tumbuh suburnya rasa nasionalisme yang kuat pada bangsa ini.

“Acara akan dihadiri Ketua Umum Surya Paloh pada 2 November dan akan diadakan Apel Siaga Garda Pemuda NasDem yang akan menjadi tanda kesiapan NasDem mengamankan suara NasDem pada Pemilu 2019,” pungkas Farida, satu-satunya Ketua DPW NasDem perempuan. (*)

Add Comment