a

Iskandar Disambut Ribuan Warga Bukit Kapur

Iskandar Disambut Ribuan Warga Bukit Kapur

DUMAI (1 Oktober): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Riau I, Iskandar Hoesin disambut 1.000 lebih warga Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau, Sabtu (30/09).

Kedatangan Iskandar turut didampingi anggota DPRD Provinsi Riau Farida H Saad dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Dumai Yusman bersama barisan kader Partai NasDem Kota Dumai.

Iskandar yang tiba mengenakan kopiah hitam itu menyatakan komitmennya di hadapan masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi warga, terutama dari dapilnya yakni daerah Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Meranti, Dumai, Rokan Hilir, dan Rokan Hulu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Riau itu juga mengatakan di pemilu perdana yang diikuti partainya tahun 2014 lalu di Riau telah berhasil mengantarkan 30 kursi anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi, tetapi kursi DPR RI belum ada.

Menurut Iskandar dengan semangat, tekad dan kerja keras serta kerja cerdas harapan untuk memiliki anggota DPR RI dari Partai NasDem Riau besar kemungkinan dapat terwujud.

“Harapan kami, masyarakat dukung kami dukung Partai NasDem yang mengusung politik tanpa mahar,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Ketua OKK NasDem Riau, ZM Pandapotan Sitindaon SP juga meyakini di Pemilu 2019 mendatang partainya di Provinsi Riau akan mampu mengantarkan dua kursi di DPR RI.

Keyakinan itu semakin diperkuat Sitindaon yang juga caleg DPRD Provinsi Riau Dapil V daerah Dumai, Bengkalis dan Meranti ini melalui semangat membangun hubungan emosional dengan masyarakat dari seluruh caleg NasDem di semua tingkatan.

“Kami juga mengingatkan agar seluruh caleg NasDem di Provinsi Riau terus menyosialisasikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden usungan Partai NasDem,” pungkasnya.(*)

Add Comment