a

NasDem Siapkan Kostranas untuk Amankan Pemilu 2019

NasDem Siapkan Kostranas untuk Amankan Pemilu 2019

MAKASSAR (27 September): Partai NasDem secara khusus menyiapkan pasukan Komando Strategi Nasional (Kostranas) yang akan ditugaskan untuk mengamankan jalannya pemilu. 

"Kalian (Kostranas) memang dipersiapkan sungguh-sungguh oleh NasDem sebagai benteng utama yang menjaga marwah martabat konsistensi visi dsn misi NasDem," ujar Surya saat menjadi inspektur upacara apel Kostranas yang berlangsung di halaman Hotel Clario, Makasar, Kamis (27/9). 

Surya menegaskan NasDem sebagai institusi parpol ingin tetap mempertegas komitmen yang ada dalam menjalankan visi misi. Hal tersebut dilakukam agar parpol dari waktu ke waktu bisa memberikan hal yang berarti selain kepentingan parpol itu sendiri. 

"Saya yakin dan percaya kalian tetap konsisten, bersedia mengorbankan segala apa pun yang saudara rasakan patut  diberikan di dalam menjalankan misi yang mulia ini," paparnya. 

Surya meyakini, lewat kepimimpimam Ketua DPP NasDem bidang Otonomi Daerah Syahrul Yasin Limpo Kostranas diharapkan dapat merekrut 100 ribu personel pada 2019 mendatang. 

"Tentu, segala upaya, usaha, perjuangan membawa misi mulia ini akan berhadapan dengan sejumlah tantangan, baik dari dalam maupun luar," tuturnya. (Uta/*)

Add Comment