a

Banyak Calon Mumpuni di NasDem Jember

Banyak Calon Mumpuni di NasDem Jember

JEMBER (28 September): Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat A Effendy Choirie (Gus Choi) meresmikan kantor Bappilu wilayah Jember, Jumat (28/9).

Hadirnya kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Kabupaten Jember menurut Gus Choi adalah untuk memantapkan target partai pada pemilu tahun 2019 mendatang.

Lebih jauh Gus Choi menjelaskan Bappilu ini nantinya juga berfungsi sebagai pusat data bagi para caleg Partai NasDem seperti halnya terkait data pemilih tetap di suatu daerah. 

Kantor Bappilu yang berlokasi persis di depan rest area Jubung ini diresmikan langsung Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) pusat A Effendy Choirie.

"Partai NasDem Jember menargetkan 10 perolehan kursi DPRD dan tiga kursi DPR RI," katanya.

Meski terbilang target yang cukup tinggi, Gus Choi meyakini hal tersebut cukup wajar lantaran melihat banyaknya calon mumpuni di Partai NasDem salah satunya Charles Meikyansah.

Selain fokus di pileg Gus Choi juga menambahkan partainya semakin yakin akan juga memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 dengan kemenangan 70 % di wilayah Jember.(*)

Add Comment