a

NasDem Sidoarjo Siap Kawal 5.578 TPS

NasDem Sidoarjo Siap Kawal 5.578 TPS

SIDOARJO (25 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Sidoarjo menggelar acara Rapat Kerja Khusus (Rakersus) yang dibarengi dengan Training of Trainer (TOT) di Hotel Sofia Jl Raya Juanda No.20 Gedangan, Sidoarjo, Jawa timur, Minggu (23/9).

Training of Trainer (TOT) Komisi Saksi NasDem (KSN) ini diharapkan bisa mengawal dan menyukseskan pileg dan pilpres yang digelar 17 April 2019 mendatang. Acara TOT dilaksanakan untuk memberikan edukasi pada segenap KSN di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam acara yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB itu, hadir antara lain, Ketua DPD NasDem Sidoarjo, Dawud Budi Sutrisno, Sekretaris DPD NasDem Sidoarjo Achmad Rodi, Sekretaris KSN Wilayah Wiendy P, KSN Pusat Nasrullah, dan Ketua KSN Wilayah Jatim Semy.

Achmad Rodi yang juga caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Balongbendo, Krian, Tarik berterima kasih pada seluruh peserta TOT yang bersemangat dari awal hingga akhir acara.

“Kami ucapkan selamat kepada 23 peserta TOT yang sudah terpilih, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi bekal untuk mengawal suara NasDem di setiap TPS,” jelas Rodi.

Sedangkan Lasmono selaku ketua panitia berharap nantinya para KSN bisa mengawal 5578 TPS yang ada di Kabupaten Sidoarjo. 

“Pelantikan KSNC dan TOT KSNS diikuti 18 kecamatan, dengan mengundang caleg NasDem untuk mensupport acara tersebut,” jelas Lasmono. (NasDem Sidoarjo/*)

Add Comment