a

Melebarkan Rasa, NasDem Babel Kirim Satu Truk Bantuan ke Lombok

Melebarkan Rasa, NasDem Babel Kirim Satu Truk Bantuan ke Lombok

BANGKA (25 September): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Bangka Belitung (Babel) memberangkatkan satu truk berisi bantuan kepada masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Lombok. Bantuan diberangkatkan beberapa hari lalu.

Sebelumnya NasDem telah membuka posko penampungan bantuan untuk masyarakat dan kader NasDem Babel yang ingin melebarkan rasa membantu masyarakat terdampak gempa di Lombok.

Pelepasan bantuan dimotori langsung Ketua NasDem Babel Zuristyo Firmadata di halaman Kantor NasDem Babel kawasan Pangkalpinang.

“Bantuan ini akan kita kirimkan langsung untuk korban bencana gempa bumi di Lombok,” kata Zuristyo seperti dilansir Bangkapos.com.

Turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Babel Datuk H Ramli Sutanegara, Ketua Garda Wanita NasDem Babel Sri Kristin, sejumlah fungsionaris dan kader partai. 

Ketua Garda Wanita NasDem Babel Sri Kristin ketika dihubungi partainasdem.id menerangkan pendirian posko bantuan tersebut dibuka guna mempermudah masyarakat menyalurkan bantuan untuk warga Lombok.

“Selain mengerakkan kader dan para anggota DPR dari NasDem juga untuk mempermudah masyarakat menyalurkan bantuan ke saudara kita di Lombok,” kata Sri Kristin.

Ia menjelaskan dalam kiriman satu truk bantuan NasDem Babel tersebut ada juga kontainer plastik untuk memuat kebutuhan masyarakat untuk menyimpan barang sementara seperti selimut dan pakaian.

FOTO SELENGKAPNYA : Melebarkan Rasa, NasDem Babel Kirim Satu Truk Bantuan ke Lombok

“Selain bantuan berupa pakaian kita juga belanjakan pampers, bubur bayi, mie instan, pakaian laki-laki yang masih dibutuhkan sampai saat ini, peralatan kebersihan, cangkul, sekop dan lain-lain,” katanya.(*)

Add Comment