a

NasDem Tidak Targetkan Besaran Dana Kampanye

NasDem Tidak Targetkan Besaran Dana Kampanye

JAKARTA (24 September): Bendahara Umum (Bendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad HM Ali menegaskan, partai NasDem tidak menarget berapa besaran dana kampanye yang akan digunakan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. 

Menurutnya, yang terpenting bagi NasDem adalah menarget kemenangan di pemilu mendatang. 

"Kemenangan di atas segalanya. NasDem tidak menarget berapa uang yang kita gunakan. Tetapi NasDem menargetkan berapa hasil yang akan kita dapat," ungkap Ahmad Ali kepada Media Indonesia sesuai menyerahkan LADKa di kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/9). 

Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI itu menyebutkan, target NasDem sangat jelas pada pemilu mendatang yakni ingin meraih 100 kursi di DPR RI sehingga bisa masuk ke dalam tiga besar partai peraih kursi terbanyak di parlemen. Oleh karena itu, tambah Ahmad Ali, untuk meraih target tersebut NasDem mencoba menawarkan visi kepada seluruh rakyat Indonesia. 

"Bahwa NasDem memiliki semangat restorasi (perubahan). Itulah semangat yang NasDem berikan," jelas Ahmad. 

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah itu mengaku, semua yang terlibat di NasDem mendistribusikan segala apa yang dimilikinya. 

Hal itu pun tidak serta – merta dipandang dalam bentuk uang. Akan tetapi dipandang dengan arti yang luas. 

"Sumbang saran, tenaga dan lainnya itu merupakan distribusi kader untuk partai ini," ujarnya. 

Ahmad Ali menjelaskan, ketika NasDem menargetkan berapa besaran dana kampanye yang akan digunakan pada pemilu mendatang, maka akan membuat NasDem menjadi rumit memikirkan. 

Menurut anggota Komisi VII DPR RI itu, NasDem bukan sedang berdagang. 

"Berapa uang yang kita terima akan kita laporkan dan kita akan memaksimalkan hasilnya," tandas Ahmad. (MI/*)

Add Comment