a

Bantuan NasDem untuk Klub Voli Bendansari

Bantuan NasDem untuk Klub Voli Bendansari

JEPARA (24 September):  Kepedulian NasDem nampak terlihat kepada klub voli Bendansari, Jepara, Jawa Tengah. Disaksikan oleh artis Bertrand Antolin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jepara Pratikno memberikan bantuan bola voli untuk klub voli asal Kabupaten Jepara tersebut. 

"Pemberian bantuan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat anak muda dalam berolahraga, maka sebagai bentuk dukungan, kita berikan perlengkapan olah raga berupa bola voli serta jaring netnya," ujar Pratikno saat dihubungi dari Jakarta, Senin (24/9)

Lebih lanjut Pratikno mengatakan, kehadiran Bertrand Antolin dalam pemberian bantuan tersebut juga dalam rangka sebagai duta kepemudaan Sahabat Lestari yang ditugaskan oleh Korwil NasDem Jawa Tengah (Jateng) Lestari Moerdijat. 

Selain Bertrand, hadir pula dalam kegiatan tersebut 50 pemain putra putri bola voli Bendansari. Antusiasme dari warga pun juga turut meramaikan acara bantuan sosial NasDem kepada klub Bola Voli Bendansari. Mayoritas warga ingin bertemu langsung dengan artis ibukota yang membuat acara tersebut semakin meriah. (*)

Add Comment