a

Caleg NasDem Banyuwangi Diminta Jaga Kekompakan

Caleg NasDem Banyuwangi Diminta Jaga Kekompakan

Caleg NasDem Banyuwangi Diminta Jaga Kekompakan

BANYUWANGI (22 September): Setelah melakukan Konsolidasi Pemenangan Calon Anggota Legislatif (Caleg) NasDem di beberapa Daerah Pemilihan (Dapil) seperti Bojonegoro, Gerik, Mojokerto dan Tulungagung, kini giliran Kabupaten Banyuwangi menggelar Konsolidasi Pemenangan Caleg NasDem Jawa Timur Dapil 3. 

Acara yang digelar di Ballroom Hotel El Royal, Banyuwangi, Jawa Timur itu meliputi untuk Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Acara ini dihadiri Ketua DPP NasDem Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Jeannette Sudjunadi, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna, Ketua Bappilu NasDem Jawa Timur, Ipong Muchlissoni beserta jajaran. Turut datang menyambut, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

"Selamat untuk Partai NasDem, semoga kegiatan ini menjadi awal keberhasilan," ucap Anas.

Selaku tuan rumah, Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi, Supriyadi, mengajak seluruh kader dan caleg untuk selalu menjaga kekompakan. Yang utama, terus memberi manfaat dan mengabdi kepada masyarakat.

"Mari kita bersiap untuk merebut kemenangan besar, menuju tiga besar," katanya. 

Seperti kegiatan di Banyuwangi lainnnya, konsolidasi Caleg Partai NasDem ini juga diawali penampilan tari jejer Gandrung. Bedanya, Gandrung Temu, si legenda Gandrung Bumi Blambangan ikut diundang sebagai wujud kepedulian NasDem terhadap kelestarian tradisi lokal. (*)

Add Comment