a

Helda Larasaty Berbagi Bubur Asyura dengan Anak Panti

Helda Larasaty Berbagi Bubur Asyura dengan Anak Panti

BANJARMASIN (20 September) : Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa menyambangi  kantor Pemenangan Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Partai NasDem Helda Larasaty Center di Jalan Ramin II Banjarmasin. Anak- anak yatim tersebut diundang khusus oleh Helda yang berniat menjalin silaturahmi dengan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Helda juga membagikan hadiah berupa keperluan belanja kepada anak yatim dari Panti Asri Jalan Tatah Pemangkih Banjarmasin Selatan dan Panti Harapan Bangsa.

“Kami terharu dan berbagi kebahagian dengan anak panti di momen Muharram 1440 H/2018 ini, sebagai wujud rasa syukur, sekaligus makan bubur Asyura,” ujar Helda saat bersama anak yatim, Rabu (19/9).

Ia menuturkan, kegiatan berbagi dengan anak yatim di Banjarmasin itu rutin ia lakukan bukan hanya saat momen Muharram 1440 Hijriah. “Kami selalu berbagi dan berkumpul bersama anak yatim dalam setiap kesempatan. Dan momen Muharram 1440 H, sekaligus makan bubur Asyura pun dimanfaatkan untuk berbagi,” tandas Bendahara BPD Gapensi Kalsel ini.

Pengelola Panti Putri Asri, Rahmah mengakui, Helda Larasaty merupakan donatur yang sering berbagi dengan panti yang dikelolanya. 

“Alhamdulillah beliau selalu bisa berbagi bersama kami. Dan saat Hari Asyura ini pun Ibu Hj Helda juga menyempatkan waktu untuk bertemu. Semoga beliau bisa sukses selalu,” tambah Rahmah.

Pengasuh Panti Harapan Bangsa Amrullah pun berharap, Helda senantiasa selalu dimudahkan dalam rezeki, dan cita-citanya bisa terkabul. “Kami semua memberikan dukungan kepada beliau, sebab beliau salah satu pembina yang senantiasa berbagi dalam kelebihan yang dimilikinya,” imbuh Amrullah.

Dalam kesempatan itu pula, ratusan bubur asyura juga diberikan kepada warga sekitar yang berlalu lalang di wilayah Jalan Ramin II Banjarmasin. Dalam rangka menyemarakkan 10 Muharram, warga terus antusias bertambah untuk mendapatkan bubur Asyura.(*)

Add Comment