a

Sahabat Lestari Buka Pengaduan Bantuan Air Bersih

Sahabat Lestari Buka Pengaduan Bantuan Air Bersih

DEMAK (18 September): Lestari Moerdijat (Mbak Rerie) selaku Dewan Pembina Sahabat Lestari kembali mendistribusikan air bersih di Desa Sambung, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jateng, beberapa hari lalu.

Berdasarkan survei yang dilakukan kawan-kawan Komunitas Sahabat Lestari mengatakan Desa Sambung menjadi salah satu daerah yang rawan kekurangan air bersih dan terbukti dalam kurun waktu  tiga bulan terakhir sumur-sumur warga mengalami kekeringan.

Oleh karena itu kawan-kawan Komunitas Sahabat Lestari dengan penuh komitmen ingin membantu masyarakat secara langsung dengan mendatangi dan memberikan bantuan air bersih.

Selain itu Komunitas Sahabat Lestari juga membuka pengaduan untuk warga yang membutuhkan air bersih sebisa mungkin untuk berbagi informasi daerah tersebut kepada tim Sahabat Lestari.

Dikutip dari laman instagram resminya Sahabat Lestari yang berada di Demak, Kudus dan Jepara telah siap membantu daerah yang membutuhkan air bersih.

Informasi mengenai daerah yang membutuhkan air bersih di Jepara, Demak dan Kudus dapat melalui pesan facebook https://www.facebook.com/official.sahabatlestari/ atau melalui Instagram di @sahabat.lestari serta pesan WA/SMS ke 081372509162. (*)

Add Comment