a

Caleg NasDem Harus Dukung dan Jadi Jurkam Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Caleg NasDem Harus Dukung dan Jadi Jurkam Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

PALEMBANG (11 September): Bukan hanya kader, calon anggota legislatif (caleg) yang maju dari Partai NasDem diharuskan mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Ini merupakan komitmen NasDem sebagai partai pendukung pemerintah. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatra Selatan Syahrial Oesman di tengah Konsolidasi Caleg NasDem se Sumatera Selatan di Palembang. 

Ditambahkan SO, sapaan akrab Syahrial Oesman, wajib bagi seluruh calon legislatif (caleg) Partai NasDem untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. 

SO menilai hanya Joko Widodo yang tepat memimpin bangsa Indonesia periode 2019-2024.

"Hanya Joko Widodo yang tepat memimpin bangsa ini, karena beliau mantan wali kota, mantan Gubernur DKI Jakarta, dan sekarang sebagai Presiden RI. Kita dukung satu kali lagi untuk menjadi Presiden," ujar Syahrial.

Lebih jauh disampaikan SO, kondisi terkini di mana berita-berita tipuan yang menjelek-jelekan Joko Widodo, berseliweran di media sosial (medsos).

 Terhadap berita-berita ini, menurut SO, tidak perlu dipikirkan.

"Berita hoaks yang disebarkan tentang Pak Joko Widodo jangan didengar. Yang harus kita tebas adalah Pak Joko Widodo menjadi presiden lagi," jelasnya.

Syahrial mengingatkan bahwa pileg dan pilpres dilakukan serentak pada 17 April 2019. Karena itu, semua anggota Partai NasDem juga menjadi juru kampanye Joko Widodo.

"Semua kader adalah juru kampanye Joko Widodo. Karenanya kita harus menyosialisasikan ini kepada masyarakat Sumsel. Harus digaungkan kepada masyarakat Sumsel bahwa Jokowi-Ma'ruf adalah yang terbaik," ungkapnya.(MI/*)

Add Comment