a

Surya Paloh: Ini Memang Eranya Kaum Milenial

Surya Paloh: Ini Memang Eranya Kaum Milenial

BANDUNG (9 September): Ketua Umum NasDem Surya Paloh mendukung penuh terpilihnya Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Surya di sela-sela kegiatan pembekalan calon legislatif Partai NasDem Jawa Barat untuk seluruh tingkatan baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Kota Bandung, Sabtu (8/9).

"Kita ucapkan selamat, sama seperti Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil). Dia (Erick Tohir) orang muda. Ini memang eranya kaum milenial," ujar Surya.

Surya semakin yakin dengan terpilihnya sosok muda menjadi pemimpin sangat positif. Ia melihat hadirnya upaya untuk melibatkan emosi kaum milenial dan menumbuhkan kemampuan dalam aspek kepemimpinan di seluruh bidang yang digeluti anak-anak muda Indonesia.

"Dan itu memberikan representasi. Upaya transformasi regenerasi sedang berjalan di negeri ini," lanjut Surya.

Ia pun berpesan kepada Erick sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) agar mampu menjalankan tugasnya dengan optimal.

Surya begitu yakin, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Intermilan itu pun mampu membuat solid jajaran TKN dalam koalisi Jokowi-Ma'ruf.

"Erick harus bekerja lebih kuat dan mampu. Dan saya yakin mampu untuk menkonsolidasikan semua tim yang dia pimpin," tukasnya.

Surya pun menyambut positif sinyal bergabungnya tokoh-tokoh penting Jawa Barat seperti Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar dalam arus dukungan dan jalan pemenangan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf di pilpres mendatang.

"Kalau bisa demikian kan bagus. Karena kehidupan ini kan demikian, enggak ada lawan yang abadi dan teman yang abadi," pungkasnya.(*)

Add Comment