a

Garnita Kota Bogor Tangkap Aspirasi Bertemu Banyak Anak Kembar dan Lansia

Garnita Kota Bogor Tangkap Aspirasi Bertemu Banyak Anak Kembar dan Lansia

BOGOR (7 September): Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Kota Bogor kembali melakukan silaturahmi dan kunjungan langsung ke masyarakat. Kali ini Garnita NasDem Kota Bogor bersama Wakil Ketua Umum Garnita Devie Bestari P. Sultani berkunjung ke Posyandu Dahlia yang lokasinya berada di kawasan RW 04 Tegal Loceng Marga Jaya, Kamis (6/9).

Berdasarkan penuturan Devie kepada partainasdem.id,  dalam kunjungan kali ini rombongan Garnita NasDem sempat dibuat terheran-heran lantaran kedatangannya langsung disambut beberapa anak kembar yang ada di daerah tersebut.

“Ada keunikan di wilayah ini yang saya temui banyaknya anak kembar yang dilahirkan oleh para orang tua yang sempet membuat saya terheran,” kata Devie.

Devie melanjutkan kedatangannya bersama sejumlah kader Garnita NasDem Kota Bogor kali ini juga untuk menangkap aspirasi masyarakat terutama bagi lansia.

“Garnita juga menemui masyarakat sekitar termasuk lansia-lansia yang memerlukan perhatian khusus,” ungkapnya.

Melihat banyaknya anak kembar di daerah tersebut, Devie sempat berkelakar dengan warga untuk menambah predikat kampung kembar sebagai nama kampung tersebut.

FOTO SELENGKAPNYA : Garnita Kota Bogor Tangkap Aspirasi Bertemu Banyak Anak Kembar dan Lansia

“Saya bilang sama warga di sana kalau gitu kita ganti aja kampung kita jadi kampung kembar ya. Mereka tertawa,” kata Devie sambil tertawa bersama warga.(*)

Add Comment