a

Kader Baru Tidak Dianaktirikan

Kader Baru Tidak Dianaktirikan

JAKARTA (5 September):  Andina Gustiani sedang bersiap mengikuti pemilu legislatif mendatang. Nama adik kandung Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau ini pun tercatat di Dapil Riau II (Kabupaten Kampar, Pelalawan, Inhu, Kuansing, dan Kabupaten Indragiri Hilir).

Dina, begitu ia kerap disapa mengatakan meski terhitung baru bergabung di Partai NasDem dirinya sama sekali tidak merasa seperti dianaktirikan.

Caleg DPR RI NasDem nomor urut 1 itu mengemukakan hal tersebut setelah mengikuti Pekan Orientasi Caleg DPR RI Partai NasDem pekan lalu di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara. Moment berharga tersebut tidak dilewatkannya untuk semakin memahami haluan dan garis besar ideologi Partai NasDem.

Ia mengaku senang dapat menjadi bagian dari keluarga besar Partai NasDem yang diyakini memiliki semangat membawa perubahan dan saling menghargai tanpa membedakan kader baru atau kader yang sudah lebih lama.

“NasDem itu orangnya keren-keren dan kita yang kader baru merasa tidak ada dianaktirikan. Restorasi dan anti maharnya luar biasa untuk Republik ini,” tuturnya.

Wakil Ketua OKK DPW NasDem Provinsi Riau, ZM Pandapotan Sitindaon  yang turut hadir pada kesempatan tersebut menerangkan bahwa sedikitnya 13 calon anggota DPR RI dari dua dapil di Riau, semuanya hadir dan dengan khidmat mengikuti jalannya pleno demi pleno. 

Menurut Sitindaon kegiatan yang dihelat DPP NasDem tersebut dapat meningkatkan euforia dan kegembiraan seluruh elemen dalam mengikuti pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia kali ini.

Sitindaon juga mengaku kagum kepada Ketua NasDem Provinsi Riau yang juga caleg DPR RI Dapil 1 Riau H Iskandar Hoesin MH yang dapat hadir di tengah padatnya kegiatan di wilayah dan kondisinya yang belum begitu membaik pasca jatuh sehingga harus menggunakan tongkat. 

“Beliau baru turun mengunjungi dan bersilahturahmi di Kota Dumai yang dihadiri 1000 orang ,” pungkasnya.(*)

Add Comment