a

Warga Ngelokulon Mendapatkan Program Layanan Kesehatan Gratis

Warga Ngelokulon Mendapatkan Program Layanan Kesehatan Gratis

DEMAK (4 September): Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan kesehatan, Korwil NasDem Jateng-DIY, Lestari Moerdijat mengadakan kembali program Bhakti Layanan Kesehatan dengan mengusung tema 'Sehat Bersama Lestari Moerdijat' di Desa Ngelokulon, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (1/8).

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB itu dihadiri artis ibukota Eddies Adelia sekaligus sebagai Duta Lingkungan dan Pemberdayaan Perempuan dari Komunitas Sahabat Lestari yang turut memeriahkan acara. 

Program layanan kesehatan dan pengobatan gratis disertai cek kolesterol, gula darah, asam urat dan penyakit umum lainya.

Selain mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis, warga yang hadir juga mendapatkan doorprize berupa sembako yang langsung diberikan oleh Eddies Adelia.  Acara itu menjadi daya tarik dan menambah antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan kali ini sekaligus menjadi moment untuk bersilaturahmi maupun menambah tali persaudaraan dengan warga Desa Ngelokulon. Eddies memberi masukan maupun arahan ke warga mengenai beberapa tips menjaga lingkungan serta kesehatan.

"Saya berharap semoga dengan adanya baksos ini bisa bermanfaat untuk warga serta pertemuannya tidak hanya sampai di sini saja, insyaallah bila ada kesempatan  ke depan akan ada progam-program lain untuk warga Desa Ngelokulon," ujar Eddies.(*)

Add Comment