a

Hidup Sehat dengan Jalan Sehat Bersama Warga Kalicilik

Hidup Sehat dengan Jalan Sehat Bersama Warga Kalicilik

KALICILIK (4 September): Dalam upaya mewujudkan keluarga yang sehat dan menyosialisasikan komunitas Sahabat Lestari kepada masyarakat secara luas, Dewan Pembina Sahabat Lestari, Lestari Moerdijat mengadakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama warga di Kantor Kelurahan Kalicilik, Kecamatan Kalicilik, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (1/9).  

Perhelatan Jalan Sehat dan Senam Sehat ini diikuti tidak kurang dari 900 peserta, baik yang berasal dari Desa Kalicilik maupun sekitarnya.

Jalan Sehat yang dimulai pukul 07:00 WIB tersebut mengambil start dari halaman Kantor Kelurahan Kalicilik kemudian menuju jalan-jalan di sekitar Desa Kalicilik dan kembali lagi ke halaman kantor kelurahan Kalicilik.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat menarik, seperti kompor, strika, kipas angin dan lain sebagainya.

Kedatangan artis Eddies Adelia menambah meriah suasana acara Jalan Sehat dan Senam.  Eddies Adelia memperkenalkan diri sebagai Duta Lingkungan dan Pemberdayaan Perempuan dari Komunitas Sahabat Lestari sekaligus perwakilan dari Lestari Moerdijat.

Eddies Adelia juga menghibur masyarakat dengan bernyanyi lagu 'Terajana' dan masyarakat turut terhibur dengan bernyanyi bersama. Kepala Desa Kalicilik, Sudiro, mengapresiasi positif kegiatan Sahabat Lestari di desanya.

"Masyarakat Kalicilik mengapresiasi yang diadakan Sahabat Lestari dan terima kasih banyak atas dukungan dari Lestari Moerdijat untuk menambah meriahnya acara Jalan Sehat," ungkapnya. 

Warga sangat senang dan antusias mengikuti acara hingga selesai.(*)

Add Comment