a

GP NasDem Semarang Kukuhkan Pengurus Tingkat Kecamatan

GP NasDem Semarang Kukuhkan Pengurus Tingkat Kecamatan

SEMARANG (2 September): Garda Pemuda (GP) NasDem Kota Semarang mengukuhkan kepengurusan DPD sekaligus DPC dari 16 kecamatan yang ada di daerahnya. Pengukuhan yang dipimpin langsung Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah Dandan Fabri Herdiana itu berlangsung di Sekretariat Garda Pemuda NasDem Kota Semarang Jalan Durian Raya No 8 Banyumanik, Semarang, Sabtu (1/9).

Dalam sambutannya, Dandan memberikan apresiasi dan berharap semangat kebersamaan ini bisa ditularkan ke DPD lain di Jawa Tengah.

"Sangat penting bagi kita sebagai Garda Pemuda agar bisa masuk hingga ke tingkat ranting di sini, membentuk tingkat DPC nanti hingga ke tingkat kelurahan," katanya.

Ia pun berharap di momentum tahun politik saat ini barisan kader Garda Pemuda bisa menjadi support system apa yang dibutuhkan partai sekaligus menjadi motor dalam gerakan arus perubahan, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

"Kita sebagai sayap partai harus bisa mengamankan suara untuk tujuan kemenangan sebagaimana ditargetkan oleh DPP, yaitu NasDEm menang tiga besar," ungkapnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Garda Pemuda NasDem Kota Semarang  Ridwan Effendi menerangkan kepengurusan yang terbentuk terdiri dari 28 pengurus DPD Kota dan seluruh pengurus di 16 kecamatan (DPC) yang ada di Semarang termasuk Baret Garda.

"Target ke depan untuk membentuk pengurus di tingkat ranting," katanya.

Dalam kesempatan ini Shafigh Pahlevi Lontoh mendapat amanat sebagai ketua untuk mengibarkan panji Garda Pemuda NasDem sedangkan Hanandtyo Narendro sebagai sekretaris dan Fabri Oktavianus Daniel sebagai bendahara.(*)

Add Comment