a

Atang Deklarasikan Goyang 5 Jari

Atang Deklarasikan Goyang 5 Jari

PANGALENGAN (1 September): Atang Irawan, Calon Anggota Legislatif dari Partai NasDem daerah pemilihan Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat menggelar Deklarasi 5 Jari di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Acara yang dihadiri tidak kurang dari dua ribu ibu-ibu dari Kecamatan Pangalengan mendeklarasikan 'Goyang 5 Jari'.  Dalam acara tersebut sekaligus memperingati hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia.

"Dalam rangka membangun solidaritas kebersamaan tim 'Goyang 5 Jari' se Kecamatan Pangalengan. Diharapkan dengan adanya acara tersebut, semakin memperkuat posisi NasDem di wilayah Pangelangan," ungkap Atang.

Lebih jauh Atang juga mengatakan, acara-acara seperti itu sudah kerap dia lakukan. Bukan hanya kalangan ibu-ibu yang menjadi perhatiannya tetapi juga komunitas motor, pencinta alam, petani dan berbagai komunitas lain yang akan digarapnya.

"Dalam waktu dekat akan dilakukan juga 'Rahayu Ngahiji' yang bertujuan untuk juga membangun solidaritas kebersamaan di Kecamatan Margahayu dalam suasana kemerdekaan," tambah Atang.

Dengan berbagai acara yang digelar, Atang berharap, NasDem bisa semakin berkibar wilayah Kabupaten Bandung dan berimbas pada wilayah lainnya.(*)

Add Comment