a

Keteduhan Politik NasDem Sumedang

Keteduhan Politik NasDem Sumedang

SUMEDANG (31 Agustus): Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar) menjalin silaturahmi dengan partai politik yang ada di daerahnya. 

Ketua NasDem Kabupaten Sumedang Reza Zaki bersama rombongan mengawali rangkaian silaturahmi ke  PKS,  PKB dan Perindo. 

Berkunjung ke Sekretariat PKB, rombongan NasDem yang dikomando Reza disambut langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Sumedang Didi Suhrowardi.

Menurut Reza dari pertemuan yang berlangsung sejuk itu pihaknya bersama partai politik lain sepakat untuk ikut urun pikiran mengawal jalannya pemerintahan Kabupaten Sumedang ke depan.

Rombongan NasDem Sumedang juga bersilaturahmi ke Sekretariat Perindo Kabupaten Sumedang menceritakan bagaimana masa depan Jatinangor yang eksistensinya terus diperdebatkan antara menjadi bagian dari tubuh Sumedang atau justru bermutasi ke wilayah Bandung Timur.

“Diskusi ini bagian dari pemanasan kami menyusun Buku Gagasan Para Ketua Partai Politik di Sumedang,” tukasnya.

Kata Reza lagi, diskusi dan silaturahmi yang dijalankan DPD NasDem Sumedang akan terus digulirkan pihaknya untuk bersinergi membangun daerah serta menjaga persatuan jelang pesta demokrasi tahun depan.

“Insya Allah kami berkunjung ke partai-partai sahabat di hari berikutnya, untuk membangun hubungan erat dan menciptakan suhu iklim politik yang menyejukan di Kabupaten Sumedang menjelang Pileg dan Pilpres 2019,” tulis Reza di akun resmi facebooknya.

Reza yang didampingi Sekretaris NasDem Sumedang Riki Fazri dan Ketua Bappilu NasDem Sumedang Toni S Liman saat bersilaturahmi ke Sekretariat PKS Sumedang ini menegaskan jika Sumedang harus menjadi barometer lahirnya keteduhan politik sampai pelosok, sampai relung hati yang paling dalam.

“Kami sepakat bahwa Pilpres 2019 mendatang akan menampilkan kesejukan seperti yang sudah ditunjukan oleh Pak Jokowi dan Pak Prabowo saat hadir menyaksikan Pertandingan Pencak Silat di Asian Games,” pungkasnya.(NasDem Sumedang/*)

Add Comment