a

Tangis Haru Dela Puspita Tertahan saat Berbincang dengan Surya Paloh

Tangis Haru Dela Puspita Tertahan saat Berbincang dengan Surya Paloh

JAKARTA (30 Agustus): Kunjungan kerja Ketua Umum Surya Paloh ke Manado, Sulawesi Utara dalam rangka membuka Pembekalan Calon Anggota Lesgislatif NasDem se Sulawesi Utara diikuti lima selebritas yang bergabung ke NasDem. 

Mereka adalah Lucky Hakim, Nafa Urbah, Della Puspita, Ratna Listy dan Tesa Kaunang.  Di dalam pesawat pribadinya, Surya Paloh berkesempatan berbincang dengan kelima selebritas tersebut.

"Kami diberi pembekalan mental dan pola pikir," ungkap Della Puspita yang maju sebagai calon anggota legislatif dari dapil Jawa Barat VII.

Lebih jauh Della yang mengawali karier di dunia entertainment sebagai penyanyi menuturkan, dirinya sempat terharu mendengar dan menyaksikan ketulusan Surya Paloh mendirikan Partai NasDem.

"Aku sampai haru liat ketulusan beliau. Aku baru liat langsung seorang pemimpin yang nggak mikirin diri sendiri ataupun golongan. Aku kemarin sampai mau nangis, tapi tak tahan-tahan karena malu kalau diliat beliau," ungkap Della.

Ditambahkan Della, hampir semua perkataan Surya Paloh di perbincangan tersebut akan terus diingatnya.   Salah satunya tentang 'jangan kerap menyalahkan orang lain' yang ditulisnya di story instagramnya. 

"Beliau bilang jari kita ini jangan selalu menunjuk ke orang lain, tapi tunjuk ke diri kita sendiri, tanya apa yang sudah kita buat, kesalahan apa yang harus kita benahi, pada siapa kita harus minta maaf dan berterima kasih. Jangan jadi manusia yang seperti serigala yang memangsa manusia lain. Lakukan semua dengan sungguh-sungguh untuk memperbaiki negeri ini," ungkap Della.

Tidak berhenti sampai di situ, Della yang kini menjadi pemeran utama di serial The Power of Emak-emak yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini memaparkan, banyak ucapan Surya Paloh yang harus menjadi teladan bagi dirinya yang mulai terjun ke dunia politik.

"Wah banyak lagi, aku haru banget. Beliau bilang, jangan hanya berpikir apa yang kita lakukan untuk kita hari ini, tapi pikirkan bahwa apa yang kita lakukan adalah untuk kebaikan anak cucu kita yang hidup di negeri ini. Beliau juga bercerita awal beliau berpolitik dari umur 14 tahun," kenang Della yang kini tambah bersemangat terjun ke dunia politik bersama NasDem.(*)

Add Comment