a

Ajeng Kartika Sambangi Komunitas Pemuda Semarang

Ajeng Kartika Sambangi Komunitas Pemuda Semarang

SEMARANG (28 Agustus): Calon anggota legislatif DPR RI dari Partai NasDem, Kartika Ayuningtyas (Ajeng Kartika) menggelar pertemuan dengan komunitas pemuda Mik Semar di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (28/8).

Pemeran Tania dalam film layar lebar ‘22 Menit’ ini mengungkapkan dirinya menaruh perhatian yang cukup besar dalam perkembangan ekonomi di Jawa Tengah terutama Kota Semarang.

"Saya percaya majunya suatu negaranya itu tergantung wiraswasta rakyatnya. Di Semarang kota industri, buruhnya besar, saya berharap wiraswastanya juga bisa naik," katanya seperti dilansir metrotvnews.com.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Rosti Resto Semarang ini Kartika mengajak seluruh masyarakat utamanya generasi muda agar dapat bersinergi meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Pemain sinetron Cinta Fitri ini juga mengaku ingin mengembalikan kejayaan Kota Semarang sebagai pusat perdagangan di Tanah Jawa dengan memajukan budaya dan pemuda di Kota Semarang. 

"Ingin merangkul kalangan anak muda, untuk menaikan pariwisata yang ada di Kota Semarang. Kita lihat banyak anak muda yang tidak jelas ke mana. Jadi aku ingin mendorong anak muda untuk lebih kreatif lagi di bidang wirausaha," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua komunitas Mik Semar Korwil Pedurungan Adi Winarno, juga mengaku pihaknya menyambut baik kedatangan Ajeng Kartika untuk sama-sama bersinergi menyumbangkan ide-ide kreatif dan inovasi lainnya ke depan.

"Kami berharap adanya Mbak Ajeng konsen dengan anak muda. Kami ingin dibantu menampung anak-anak yang membutuhkan pendampingan khusus. Anak-anak tersebut seringkali anarkis saat kebutuhan mereka tidak terpenuhi," katanya.(*)

Add Comment