a

Tim Konco Ahong Bentuk Kader Pemenangan Hingga ke Tingkat Dusun

Tim Konco Ahong Bentuk Kader Pemenangan Hingga ke Tingkat Dusun

GUNUNGKIDUL (27 Agustus): Keprihatinan banyak pihak terhadap perkembangan daerah dan pemerataan ekonomi di Gunungkidul mendorong Tim Konco Ahong membentuk kader pemenangan hingga ke tingkat dusun.

Bertempat di Sekretariat Gubuk Rembug Gunungkidul, Dusun Gunungbang, Bejiharjo, Karangmojo Kabupaten Gunungkidul, sedikitnya 82 kader berkomitmen bersama Wisnu Dwi Atmojo (Ahong) untuk mewujudkan perubahan dengan menghadirkan wakil rakyat dari kaum muda.

Acara kali ini turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DIY, H Subardi, SH, MH dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Gunungkidul Suparjo, SIP beserta pengurus dan kader NasDem Gunungkidul.

Acara ini digelar sebagai langkah konkret Wisnu Dwi Atmojo dan Tim Konco Ahong Gunungkidul dalam upaya membesarkan Partai NasDem di kalangan pemuda dan masyarakat Gunungkidul terutama Dapil 3.

Melihat masalah yang bermunculan selama ini di tengah masyarakat, mereka meyakini  sosok Wisnu Dwi Atmojo yang dikenal supel dan benar-benar lahir dari rakyat dapat membawa perubahan.

Sebagai tokoh pemuda desa yang apa adanya, kehadiran Ahong membawa harapan baru di jagat politik tanah air. Ia menjadi representasi kader muda yang mendapat perhatian dari partai berkat potensi dan keinginannya memajukan daerah kelahiran.

Ahong mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membuka mata membuka telinga dan membuka hati dalam menata daerah menjadi yang lebih baik lagi bersama Partai NasDem.

Menurutnya, untuk mewujudkan harapan tersebut tentu memerlukan kerja sama yang benar-benar solid dan mampu berkomitmen untuk masyarakat.

“Saya meyakini bahwa jika pengkaderan ini sampai tingkat dusun, pemetaan wilayah TPS pun akan maksimal untuk memenangkan NasDem di 2019,” katanya kepada partainasdem.id, Senin (27/8).

Kata Ahong lagi, pihaknya berharap dapat bersatu mempererat genggaman dalam berjuang dan menang di 2019 yang selama ini dinantikan kerja nyatanya di tengah masyarakat.

“Saya berharap angin segar dari partai yang mempunyai tagline restorasi ini dapat sama-sama diterima warga masyarakat Gunungkidul untuk membawa gerakan perubahan,” imbuhnya.

Target yang diharapkan Ahong dan Partai NasDem DIY adalah meraih kursi DPRD di 2019 dan hal tersebut menjadi tolak ukur Partai NasDem Kabupaten Gunungkidul dapat tiket untuk mencalonkan Bupati di 2020.(*)

Add Comment