a

Istri Bupati Barru Nyaleg dari NasDem

Istri Bupati Barru Nyaleg dari NasDem

BARRU (26 Agustus): Bupati Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Suardi Saleh memiliki keinginan ada politisi di daerahnya yang menjadi anggota dewan di DPR RI.

Bukan tanpa alasan, selain mengharapkan adanya percepatan pembangunan di wilayahnya Sang Bupati juga menyorot belum adanya politisi asal Kabupaten Barru di Senayan.

Untuk itulah, Suardi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Barru mendorong sang istri Hj Hasna Syam untuk ikut berkompetisi di Pileg mendatang.

Hasnah Syam menyambut baik dukungan tersebut ia akan berjuang dari Dapil Sulsel II yang meliputi wilayah Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.

”Awalnya saya sempat berpikir panjang, lalu mencermati godaan suami bahwa kenapa tidak sekalian maju sebagai caleg untuk DPR RI saja melalui Partai NasDem,” kata Hasnah.

Perempuan yang juga seorang dokter gigi ini terus hadir dalam pengembangan kualitas SDM di masyarakat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Barru.

Selain mendapat dorongan dari sang suami, mantan Kepala Dinas Kesehatan ini juga mengaku telah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus Partai NasDem yang memintanya maju sebagai satu langkah mempercepat pembangunan di Barru.

“Jadi karena adanya amanah ini, saya langsung membaca Basmalah untuk menjalankan amanah rakyat melalui jalur legislatif, ” tandasnya.(*)

Add Comment