a

Malam yang Menakjubkan

Malam yang Menakjubkan

JAKARTA (19 Agustus): Pembukaan Asian Games 2018 yang tadi malam dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus menjadi perbincangan banyak orang. 

Pertunjukan spektakuler yang luar biasa dari Stadion Gelora Bung Karno tersebut mampu menyihir penonton yang menyaksikannya secara langsung.

Satu dari puluhan ribu penonton yang ada di Gelora adalah Nonny Chirilda, calon legislatif DPRD Provinsi Jakarta dari Partai NasDem. 

Bersama fungsionaris DPP NasDem lainnya, Nonny mengungkapkan kekagumannya.

"What a spectacular and and amazing night. Bangga menjadi bagian dari puluhan ribu penonton di acara Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Bung Karno," ungkap Nonny.

Ditambahkan Nonny, ini kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah setelah 56 tahun lalu. 

"Acara yang gegap gempita menghadirkan berbagai seni dan budaya Indonesia, takjub, kagum dan terharu. Bravo Indonesia," tukas Nonny di tengah penonton yang memadati Gelora Bung Karno tadi malam, Sabtu (18/8).

Caleg NasDem dari Dapil V Jakarta ini mengatakan, untuk mencapai Senayan membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Ditambahkan Nonny, dia harus memarkir kendaraannya di kawasan Blok M, baru kemudian melanjutkan dengan ojek online. 

"Itupun cuma sampai kawasan FX Senayan, baru jalan kaki. Awalnya memang rada sedikit kesel karena jalannya kan lumayan jauh. Tapi setelah ada di dalam Gelora dan menyaksikan acaranya, semua capek dan kesal terbayar. Aku bangga jadi Indonesia," ungkap Nonny.

Perhelatan Pembukaan Asian Games memang menyedot perhatian masyarakat Indonesia dan benua Asia. Puja puji kesuksesan upacara pembukaan semoga dibarengi dengan raihan prestasi para atlet yang bertanding. Semoga.(NC/*)

FOTO SELENGKAPNYA : Malam yang Menakjubkan

Add Comment