a

Usung Restorasi Indonesia, NasDem Kalsel Peringati HUT ke73 Kemerdekaan RI

Usung Restorasi Indonesia, NasDem Kalsel Peringati HUT ke73 Kemerdekaan RI

BANJARMASIN (17 Agustus): Detik-detik hari Proklamasi Kemerdekaan ke-73 RI diperingati Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan (Kalsel) di kantor Pemenangan Partai NasDem Kalsel, Jalan Achmad Yani Km 8, Kertak Hanyar, dengan suasana khidmat. 

Dipimpin Ketua DPW NasDem Kalsel, Guntur Prawira selaku inspektur upacara, peringatan HUT Kemerdekaan RI diikuti segenap pengurus dan kader parpol peserta Pemilu 2019 ini.

Dalam amanatnya, Guntur Prawira mengajak untuk menghormati dan menghargai para pejuang dengan penuh jiwa, raga dan harta untuk kemerdekaan RI. 

“Sebagai parpol yang menggaungkan restorasi Indonesia, tentu kita berkewajiban menghormati para pahlawan melalui HUT ke-73 Proklamasi RI,” ucap Guntur Prawira yang juga caleg DPR RI ini.

Upacara kemerdekaan kali ini diikuti seluruh pengurus partai terdekat di Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Tanah Laut. 

Menurut Guntur Prawira, instruksi dari DPP Partai NasDem adalah menggelar upacara bendera untuk memperingati detik-detik Kemerdekaan RI, termasuk Kalimantan Selatan.

Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, Ahmad Rozanie mengungkapkan tak hanya menggelar upacara bendera, berbagai lomba khas tujuh belasan seperti makan krupuk, memasukkan pensil ke dalam lubang botol serta lainnya yang diikuti anak-anak di sekitar kantor pemenangan. 

“Kami ingin merayakan Kemerdekaan RI ini bersama warga sekitar, khususnya anak-anak,” ucap anggota DPRD Banjar ini.(NasDem Kalsel/*)

Add Comment