a

Prananda Terima Gelar Adat Melayu

Prananda Terima Gelar Adat Melayu

JAKARTA (14 Agustus): Ketua Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP) menerima gelar adat kehormatan Panglima Wira Muda dari Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI).

Gelar kehormatan tersebut diterima anggota DPR RI Fraksi NasDem ini di sela-sela kunjungan kerjanya di Provinsi Bangka Belitung.

Gelar Panglima Wira Muda merupakan penghargaan atas jasa dan pengabdian dalam mempertahankan dan melestarikan adat budaya Melayu.

Usai menerima gelar yang diberikan di Auditorium Global Pangkalpinang, Selasa (14/8) itu, Prananda merasa bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diterimanya.

“Alhamdulillah, sebuah kebanggaan yang tak terhingga bagi saya yang telah dianugerahkan Gelar 

Panglima Wira Muda dari PB. Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia,” tulis Prananda di akun facebook miliknya.

Tentunya ke depan Prananda telah merancang agar dapat terus berperan aktif dalam mengembangkan dan melestarikan kebudayaan Melayu di Indonesia dan mancanegara.

“Semoga ke depan saya akan lebih giat lagi dalam memajukan kebudayaan Melayu di pentas dunia! Bismillah,” katanya.

Pemberian gelar adat kehormatan ini bersamaan dengan kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Provinsi Bangka Belitung.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Bangka Belitung (Babel) Datuk H Ramli Sutanegara, Ketua NasDem Provinsi Babel Zuristyo Firmadata, Wakil Gubernur Babel H Abdul Fatah, pengurus DPD NasDem se Provinsi Babel dan sayap-sayap partai seperti Gemuruh dan Garnita Malahayati NasDem.(*)

Add Comment