a

NasDem Bentuk Dua Tim Pemenangan Pemilu 2019

NasDem Bentuk Dua Tim Pemenangan Pemilu 2019

JAKARTA (8 Agustus): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Media dan Komunikasi Publik, Willy Aditya, menjelaskan Partai NasDem akan membentuk dua tim pemenangan dalam menghadapi Pemilu Serentak 2019 mendatang.

Menurut Willy, Partai NasDem selain ingin mengantarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Indonesia dua periode, NasDem juga menargetkan untuk bisa meraih suara tertinggi di Pemiu 2019.

"Kami mengusulkan tim yang terpisah, ada badan pemenangan Pilpres seperti yang digagas oleh Partai NasDem kepada Pak Jokowi," kata Willy seperti dikutip dari Medcom.id, Selasa (7/8).

Seperti diketahui bahwa di tahun 2019 penyelenggaraan pemilu presiden dan pemilu legislatif untuk pertama kalinya akan dilangsungkan secara bersamaan.

Willy yang juga Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem itu mengakui pemilu serentak cukup menguras energi. Meski begitu pihaknya bersama keluarga besar NasDem bertekad untuk menyuguhkan pesta demokrasi yang menggembirakan bagi masayarakat.  

“Karena pileg dan pilpres sejauh ini berbarengan tentu konsentrasi orang-orang yang akan mengurus partainya yang akan berlaga itu juga terkuras,” tukasnya.

Sejauh ini, Willy melanjutkan, nama-nama tim pemenangan Jokowi sudah dibicarakan pada pertemuan sekretaris jenderal partai koalisi. Namun, posisi ketua tim pemenangan akan ditunjuk langsung oleh Jokowi beserta calon wakilnya.(*)

Add Comment