a

Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Bertemu Hari Ini

Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Bertemu Hari Ini

JAKARTA (6 Agustus): Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai politik koalisi Jokowi akan menggelar pertemuan pada hari ini, Senin (6/8) di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya usai mengisi diskusi di Cafe Mandailing, Jalan Lebak Bulus I, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Menurut Willy, nantinya dalam pertemuan itu akan dibahas mengenai pembentukan tim pemenangan Jokowi di Pilpres tahun depan. 

"(Pertemuan) itu lebih kepada porsi untuk membahas tim pemenangan. Jadi kita mengusulkan dibentuknya Badan Pemenangan Presiden yang kemudian bisa fokus,” ungkapnya.

Willy melanjutkan sudah wiktunya tim pemenangan Jokowi ini dibentuk secara khusus, sehingga bisa fokus dalam bekerja menyusun program-program yang akan dijalankan Jokowi.

"Tentu kita akan mengurus diri dan badan mereka masing-masing. Kita butuh  tim yang fokus yang bisa secara total menyusun program pemenangan Pak Jokowi," tukasnya.

Lebih jauh Willy melanjutkan, dalam pertemuan tersebut nantinya juga akan dirancang struktur tim pemenangan. Namun, pria yang satu kampus dengan Presiden Jokowi di Fakultas Kehutanan UGM ini mengatakan kalau nama ketua tim pemenangan akan diusulkan nanti setelah Jokowi mendaftarkan diri ke KPU.

"Iya pasti, tapi nama-nama ketua tim akan lebih fokus kita usulkan nanti setelah pendaftaran," pungkasnya.(*)

Add Comment