a

NasDem Lingga Targetkan 40% Kursi DPRD

NasDem Lingga Targetkan 40% Kursi DPRD

LINGGA (6 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri) telah tuntas melakukan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.  Dari hasil konsolidasi  itu, NasDem Lingga menargetkan meraih kursi 40% dari jumlah kursi DPRD Lingga.

Konsolidasi yang berlangsung Sabtu (4/8) tersebut dihadiri Ketua DPW NasDem Kepri, Nurdin Basirun, Ketua DPD NasDem Lingga, M Nizar, Ketua Ormas Nasional Demokrat, Alias Welo, bakal calon legislatif (Bacaleg), kader dan simpatisan Partai NasDem. 

Pada kesempatan tersebut, Nizar mengharapkan seluruh bacaleg dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019 agar saling bahu membahu dalam kontestasi politik supaya Partai NasDem dapat meraih kursi terbanyak.

"Seluruh caleg agar tidak saling sikut, namun saling mengisi satu sama lainnya," harap Nizar. 

Hal senada disampaikan Alias Welo. Dia berharap NasDem Lingga dapat meraih kursi terbanyak dan mendapat kursi pimpinan. 

“Kita memprediksi pada tahun 2019 Partai NasDem dapat meraih 40% dari jumlah kursi di DPRD Lingga atau dengan prolehan 8 kursi,” kata Welo.

Sedangkan Nurdin Basirun memberikan motivasi kepada seluruh unsur Partai NasDem di Lingga. Dikatakan bahwa, Partai NasDem Lingga merupakan partai nomor dua dengan suara dan jumlah kursi terbanyak tingkat nasional setelah Probolinggo yang menempati peringkat pertama.

“Kerja keras, kerja cerdas, kekompakan sesama (caleg) kader maupun simpatisan menjadi satu kesatuan utama. Apalagi ke depan kita menargetkan perolehan kursi yang lebih banyak," kata Nurdin Basirun.(ABN Kepri/Leo)

Add Comment