a

Prananda Dengarkan Curhat Nelayan Bogak Besar

Prananda Dengarkan Curhat Nelayan Bogak Besar

SERDANG BEDAGAI (5 Agustus): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Prananda Surya Paloh (PSP) mendengarkan curhatan para nelayan Kampung Bogak Besar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kedatangan Prananda bertemu para nelayan kali ini termasuk dalam agenda kunjungan kerjanya dari reses ke lima tahun ini.

Kehadiran Ketua Umum Garda Pemuda NasDem itu disambut ratusan nelayan dan pengurus Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai.

Ia menggelar dialog langsung dengan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya kapal besar penangkap ikan dengan menggunakan pukat harimau sehingga merusak ekosistem laut dan mengurangi pendapatan nelayan tradisional.

Menanggapi hal tersebut Prananda mengatakan akan berkomunikasi dengan pemerintah daerah untuk bisa membuat posko bersama guna mengawasi tindakan tersebut.

"Kita akan berkoordinasi dengan pak bupati dan dinas terkait untuk membangun posko bersama dan mencegah hal tidak diinginkan terjadi," katanya.

Partai NasDem  menurut Prananda lagi, juga akan menjadikan nelayan tradisional yang berdikari dan berupaya meningkatkan kesejahteraan dari kehidupan para nelayan.

Anggota Komisi I DPR RI ini merasa sangat terkesima dengan keramahtamahan yang ditunjukkan warga Kampung Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Insyaallah abang akan kembali lagi bersama berbagai program terimakasih atas kebersamaan kita selama ini," pungkasnya.(MTV/*)

Add Comment