a

Prananda Penuhi Janji Beri Bantuan Pompa Air

Prananda Penuhi Janji Beri Bantuan Pompa Air

DELI SERDANG (4 Agustus): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh memenuhi janjinya untuk memberikan bantuan pompa air kepada sejumlah kelompok tani di Desa Karang Gading, Kota Datar dan Desa Lama, Kecamatan Hamparanperak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (3/8).

Bantuan pompa air tersebut akan digunakan di irigasi lahan pertanian mereka.

Penyerahan pompa air kepada kelompok tani ini adalah tindak lanjut dari janji yang pernah disampaikan Prananda dalam tatap muka dalam rangkaian kegiaram resesnya beberapa waktu lalu.

Selain untuk memenuhi janjinya, penyerahan pompa air ini juga merupakan perhatian politisi muda itu dalam menyahuti aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada dirinya.

“Saya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan menunjang peningkatan hasil tani masyarakat,” ujar Prananda, Sabtu (4/8).

Lebih jauh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem ini juga mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan bentuk komitmen Partai NasDem dalam membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Selain itu, perhatian kepada para petani ini sebagai wujud pelaksanaan Program Nawa Cita Presiden Joko Widodo.

“Partai NasDem akan terus hadir untuk masyarakat. Saya berharap, masyarakat dapat ikut mendukung kami. Agar Partai NasDem menjadi pemenang pada Pemilu 2019,” imbuhnya.

Selain menyumbangkan pompa air di tahap pertama kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), Prananda juga akan menyumbangkan beberapa unit traktor di tahap kedua. Seluruh bantuan ini merupakan bagian dari Program Gaji dan Tunjanganku Untuk Kota dan Desaku yang digagas Prananda.

Dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, Prananda selalu menampung aspirasi yang disampaikan. Selain menampung aspirasi secara langsung, Prananda juga menampung aspirasi masyarakat melalui aplikasi Prananda Paloh yang berbasis Android.

Dengan adanya aplikasi itu, masyarakat dimudahkan untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota Komisi I DPR RI tersebut. (psp).

Add Comment