a

Bacaleg NasDem Depok Bersih dari Mantan Koruptor

Bacaleg NasDem Depok Bersih dari Mantan Koruptor

DEPOK, (4 Agustus): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) telah menyelesaikan seluruh persyaratan yang diminta KPU. Barisan calon anggota legislatif (caleg) yang diusung juga dipastikan bersih dari aroma korupsi.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua NasDem Kota Depok Hutomo Agus Subekti (HAS) kepada partainasdem.id melalui sambungan telepon Sabtu (4/8) malam.

Pria yang kerap disapa HAS itu merasa bersyukur setelah pihaknya dipastikan telah melengkapi persyaratan. Selanjutnya menurut politisi yang akan ikut dalam kontestasi Pileg 2019 mendatang ini NasDem Depok tinggal menunggu penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) dari KPU Kota Depok.

“Alhamdulilah kita sudah lengkap. Semua berkas bacaleg juga sudah lengkap semua tinggal menunggu penetapan DCS dari KPUD,” sebutnya.

Ia pun menegaskan dari 50 daftar nama yang didaftarkan ke KPUD tidak ada satu pun ditemukan nama yang terindikasi pernah terlibat dengan kasus korupsi. Ia pun memastikan nama-nama yang disetorkan ke KPUD adalah nama-nama yang terbaik yang didapatkan lewat mekanisme ketat.

“Alhamdulilah bacaleg NasDem Depok tidak ada mantan koruptor,” tegasnya.

Selain memasang target memenuhi satu fraksi utuh di DPRD Depok, ia pun menjabarkan bahwa NasDem Depok telah melaksanakan politik tanpa mahar dengan tujuan mencari kandidat pilihan untuk menjalankan gerakan perubahan dari kota penghasil buah belimbing ini.

“Tentunya kami pun melihat kapasitas dan juga loyalitas mereka untuk bersama-sama berjuang membesarkan Partai NasDem,” pungkasnya.(*)

Add Comment