a

NasDem Halmahera Barat Mantapkan DCS

NasDem Halmahera Barat Mantapkan DCS

HALMAHERA (3 Agustus): Dengan mengambil lokasi di salah satu hotel di ibukota Kabupaten Jailolo, Maluku Utara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Halmahera Barat (Halbar) Djufri Muhammad menyambut kedatangan Komando Pemenangan Wilayah Maluku Utara Dr Hatari beserta rombongan dalam rangka pemantapan Daftar Caleg Sementara (DCS), Sabtu (28/7).

Dalam sambutannya, Djufri memperkenalkan seluruh caleg yang sudah siap tempur menghadapi Pemilu 2019. 

Dengan tegas anggota DPRD Halbar itu menyampaikan optimismenya untuk memenangi pileg yang akan datang. 

Kompenwil Hatari Achmad dalam pertemuan tersebut berpesan agar seluruh caleg kompak dan bahu-membahu meraih suara sebanyak-banyaknya. 

"Jangan ada persaingan tidak sehat di antara caleg. Ingat, lawan kita itu ada di luar sana bukan sesama caleg NasDem," ujar anggota DPR RI NasDem itu.                    

Pada pertemuan tersebut turut hadir korda Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara Muchlis Rais yang juga anggota DPRD Provinsi, Wasekjend OKK DPP Hermawi Taslim dan Kepala Sekretariat DPP Sri Unggul Azul Safri.                        

Di akhir acara, Kompenwil menyerahkan seperangkat bantuan diantaranya empat unit AC, komputer dan lemari arsip kepada DPD NasDem Halbar. (H.Taslim/*)

Add Comment