a

NasDem Halmahera Selatan Siap Rebut Palu Sidang DPRD 2019

NasDem Halmahera Selatan Siap Rebut Palu Sidang DPRD 2019

BACAN (2 Agustus): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara bertekad menjadi pemenang pada pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Muchlis Djafar di depan Komando Pemenangan Pemilu (Kompenwil) NasDem yang juga anggota DPR RI daerah pemilihan Maluku Utara, Dr Ahmad Hatari di Bacan, Halmahera Selatan, Maluku Utara, Kamis (2/8).

"Pada pemilu 2014,  NasDem sebagai pendatang baru bisa merebut empat kursi, maka pada pemilu 2019, dengan dukungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Kompenwil, kami optimistis bisa merebut palu sidang pimpinan dewan," ujar Muchlis.     

Kunjungan kompenwil, yang didampingi Sekretaris Wilayah DPW Helmi Muchsin beserta rombongan hanya berselang sehari setelah pendaftaran DCS di KPUD. Dalam sambutannya, Ahmad Hatari menggarisbawahi betapa pentingnya koordinasi dan keterbukaan dalam pengelolaan partai agar semua masalah bisa diatasi secara maksimal. 

Hatari berjanji akan memback up DPD Halsel dalam mencapai target memenangkan pileg 2019.

Kunjungan Hatari kali ini merupakan kunjungan ke-4 setelah minggu lalu bersama Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjend) OKK DPP NasDem Hermawi Taslim dan Kepala Sekretariat DPP NasDem Azul Safri melakukan pemantapan di Kabupaten Halmahera Barat, Kota Kepulauan Tidore dan Kota Ternate.

Menurut agenda yang telah disusun DPW NasDem, selama bulan Agustus ini seluruh DPD sudah terkunjungi oleh Kompenwil bersama tim DPW. (H Taslim/*)

Add Comment