a

Ingin Dorong Persaudaraan Politik di Donggala, Hamdin Ikut Pileg 2019

Ingin Dorong Persaudaraan Politik di Donggala, Hamdin Ikut Pileg 2019

DONGGALA (26 Juli): Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Mohamad Hamdin ikut ambil bagian sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Donggala, Sulteng, pada pemilu 2019.  

Kepastian keikutsertaan Hamdin pada Pemilu 2019 mendatang, terlihat pada daftar calon anggota legislatif Partai NasDem Donggala yang ikut didaftarkan bersama 29 calon anggota legislatif lainnya ke KPUD setempat.

Dalam daftar calon anggota legislatif, mantan aktivis LSM itu akan ikut berkompetisi di daerah pemilihan Donggala 2 yang meliputi Kecamatan Tanantovea, Labuan, Sindue dan Kecamatan Sindue Tombusabora.

Saat dihubungi di kantor DPW Partai NasDem Sulteng, Kamis (26/7), ia menjelaskan, keikutsertaan dirinya sebagai calon anggota legislatif 2019 untuk menunjukkan tekadnya bahwa Donggala ke depan harus lebih baik dan siap untuk berubah.

"Sangat disayangkan, Kabupaten Donggala yang memiliki riwayat sebagai kabupaten niaga termaju di Sulawesi Tengah, keadaannya hari ini seperti kabupaten yang baru berdiri," ungkap Hamdin.

Menurut Hamdin, ke depan Sulawesi Tengah, khususnya Donggala perlu melakukan terobosan-terobosan besar jika ingin mengembalikan kejayaan salah satu kabupaten tertua di Sulawesi Tengah itu.

Salah satu terobosan yang perlu dilakukan, kata Hamdin, adalah menggalang persaudaraan politik antarpihak di kabupaten tersebut.

Dia optimistis kejayaan Kabupaten Donggala ini bisa dikembalikan dengan terus menggalang persaudaraan politik. Tanpa itu, menurut dia, kejayaan Kabupaten Donggala hanyalah menjadi kenangan yang indah sekaligus menyakitkan jika dikenang.

Hamdin berharap semua pihak mendukung gagasannya untuk menggalang persaudaraan politik guna mengembalikan kejayaan Kabupaten Donggala.(*)

Add Comment