a

Mobil Operasional Jadi Kado HUT Garnita Malahayati ke-7 di Kalsel

Mobil Operasional Jadi Kado HUT Garnita Malahayati ke-7 di Kalsel

BANJARMASIN, (25 Juli): Ulang Tahun Garnita Malahayati NasDem ke-7 digelar di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalsel Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar Banjarmasin, Kalilmantan Selatan (Kalsel), Rabu (25/7).

Pada perayaan HUT ke-7 kali ini, satu unit mobil operasional dihadiahi Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kalsel H Ahmad Anasi untuk melancarkan aktivitas keseharian, khususnya target kemenangan di Pileg 2019.

Kegiatan bertajuk 'Semoga Terus Berkontribusi Aktif dan Meningkatkan Kualitas Diri dalam Gerakan Perubahan Indonesia yang Lebih Baik' tersebut dihadiri sejumlah pengurus Garda Wanita Malahayati NasDem di Kalimantan Selatan

Ketua Garnita Malahayati NasDem Kalsel Hj Gusti Miftahul Chotimah mengatakan, Garda Wanita merupakan wadah perjuangan wanita Kalimantan Selatan, yang bertekad mengangkat harkat martabat kaum hawa.

“Kini saatnya kehadiran perempuan di pentas politik untuk menentukan wajah legislasi ke arah yang lebih baik di Kalimantan Selatan,” ujar H Gusti Miftahul Chotimah yang juga anggota DPRD Provinsi Kalsel ini.

Ia berharap, dengan Garda Wanita kualitas diri perempuan NasDem semakin meningkat.

“Kami berterima kasih kepada Ketua Dewan Pakar H Ahmad Anasi yang memberikan satu unit mobil operasional minibus untuk Garnita Malahayati. Kami akan lebih mudah bergerak dan memenangkan Partai NasDem pada Pileg 2019 ini,” katanya.

Ketua Dewan Pakar Haji Ahmad Anas menyatakan pihaknya berharap mobil yang dioperasionalkan untuk kebutuhan DPW Garnita Malahayati Kalsel mampu menunjang mobilitas gerakan perempuan NasDem.

“Ya, kami serahkan satu unit dulu untuk Garda Wanita Malahayati NasDem, dan rencananya satu unit buat Garda Pemuda NasDem juga akan kami serahkan bulan depan,” beber pengusaha ternama ini.

Selain itu, Ia berharap, kantor DPW Partai NasDem yang baru pun bisa terwujud. 

“Ini tidak lain peran gagasan Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Prawira yang senantiasa memberikan ide untuk bisa memajukan Partai NasDem di Kalimantan Selatan,” tuturnya.

Tak kalah pentingnya, kata Ahmad Anasi, Garnita juga mampu berperan menjaga keluarga agar tidak terabaikan, meski tetap berkiprah di kancah politik.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Garda Wanita Malahayati NasDem Kalsel Sri Mulyani memberikan bingkisan kepada kaum perempuan di lingkungan sekitar kantor DPW Partai NasDem Kalsel ini, sebagai perayaan Ultah ke-7 Garnita Malahayati. 

“Kami ingin selalu berbagi dengan kaum perempuan,” imbuhnya seraya melakukan pemotongan tumpeng dan kue. (afdi/*)

Add Comment