a

Gerakan Perubahan Jadi Spirit Nova Paloh di Jalur Restorasi

Gerakan Perubahan Jadi Spirit Nova Paloh di Jalur Restorasi

JAKARTA, (25 Juli): Ketua Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh, menilai gagasan Partai NasDem memiliki pandangan-pandangan khusus demi meraih masa depan Indonesia. Menurutnya di partai yang mencetuskan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia itu politik bukan lagi untuk mengejar kekuasaan semata.

“Partai NasDem cocok bagi saya dengan slogannya 'Gerakan Perubahan’ inilah yang membuat saya merasa mantap untuk terjun di partai politik,” kata dia, di Jakarta, Rabu (25/7).

Ia mencontohkan penerapan Politik Tanpa Mahar yang digalakan NasDem dengan memberikan kebebasan kepada semua putra-putri terbaik bangsa dari biaya politik menjadi sesuatu yang sangat penting dalam praktik kehidupan politik tanah air.

“Tentu ini menjadi sesuatu yang baru dan penting, untuk mencegah para calon pemimpin dari perilaku buruk, seperti melakukan tindakan korupsi,” jelasnya.

Ada begitu banyak hal yang ingin Nova capai dalam semangatnya terjun langsung berpolitik. Menurutnya ia ingin dapat terus menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat luas. 

“Bagi saya, terjun ke dunia politik bukan hanya membicarakan politik praktis, tetapi bagaimana gerakan yang dilakukan bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Selain itu, kekagumannya kepada sosok Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh juga dijadikannya sebagai satu dari sederet tokoh bangsa yang kemudian menginspirasinya dalam berpolitik. Terutama lewat gagasan dan pengalamannya dalam membangun bangsa ini. 

“Saya ingin belajar dengan beliau mencurahkan diri saya di partai ini untuk menjadi seperti beliau dengan mencurahkan pandangan-pandangan yang luas untuk memajukan bangsa ini,” pungkasnya.(*)

Add Comment