a

Samsuri Pastikan Bacaleg Partai NasDem Kota Langsa Mampu Baca Alqur’an

Samsuri Pastikan Bacaleg Partai NasDem Kota Langsa Mampu Baca Alqur’an

LANGSA, (24 Juli): Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) Kota Langsa masih didatangi bakal calon legislatif (bacaleg) dari semua partai yang ikut dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif (pileg) 2019 untuk tes baca Alqur’an. Begitu dengan bacaleg Partai NasDem yang langsung diantar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Langsa, Samsuri, Selasa, (24/7).

Samsuri mengatakan, hari ini memasuki hari kedua ( terakhir) yang di jadwalkan oleh Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) untuk bacaleg tes baca Alqur’an.

"Dari Partai NasDem sudah siap untuk mengikuti tes baca Alqur’an, dan Insyaallah, saya pastikan semua bacaleg NasDem mampu membacan Alqur’an," ungkap Samsuri penuh yakin.

Lebih jauh Samsuri juga mengatakan, bacaleg NasDem lahir dari semua kalangan.  Mulai dari kader partai, tokoh masyarakat, alim ulama dan cendikiawan.

"Semuanya terwakilkan dari Partai NasDem untuk masyarakat, tinggal masyarakat sendiri mau memilih dapil yang mana,” ungkap Samsuri.

Samsuri yang kembali mencalonkan diri menjadi DPRA menambahkan, tarket ke depan Partai NasDem harus mampu merebut empat kursi dari tiga Dapil untuk menjadi anggota DPRK Langsa.

"Sebelumnya hanya dua kursi yang diperoleh, oleh karena itu saya berharap kepada bacaleg dari Partai NasDem harus bekerja dengan sungguh–sungguh dan maksimal agar ke depan NasDem bisa memperoleh kursi yang kita harapkan," pungkas Samsuri. (*)

Add Comment