a

Kristina Mulai Beberkan Alasannya Masuk NasDem

Kristina Mulai Beberkan Alasannya Masuk NasDem

JAKARTA, (20 Juli): Penyanyi dangdut Kristina kini mulai merambah dunia barunya setelah memutuskan bergabung ke dunia politik tanah air. Pelantun lagu Secawan Madu itu kini telah menjadi bagian dari keluarga besar Partai NasDem. 

Kristina mengaku tengah mempersiapkan dirinya untuk berjuang bersama Partai NasDem mengawal aspirasi masyarakat lewat gedung parlemen DPR RI. Ia dikabarkan akan ikut dalam kontestasi pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

“Insya Allah saya nyaleg untuk DPR. Keputusan nyaleg ini sejujurnya keputusan yang diambil secara mendadak,” katanya, Kamis (19/7).

Ia mengungkapkan alasannya bergabung ke Partai NasDem, menurutnya dengan menjadi bagian di kancah politik dan menjadi wakil rakyat maka dirinya bisa ambil bagian dalam penyusunan kebijakan yang berpihak pada masyarakat. Ia juga bilang sudah mantap memilih NasDem setelah menolak tawaran dari 7 partai politik lain.

“Dari dulu saya selalu menolak pinangan dan bujukan (dari parpol) untuk ikut serta sebagai caleg. Ketika pinangan datang lagi, kali ini saya terima,” terangnya.

Meski sebelumnya Kristina belum tercatat sebagai anggota Partai NasDem, namun ia mengaku sudah mengenal dekat dengan hampir semua pengurus Partai NasDem terutama figur Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang menjadi teladannya dalam berpolitik.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Partai NasDem, khususnya Pak Surya Paloh. Bahkan sejak beliau masih di Golkar dulu. Sejak dulu, di setiap perhelatan baik Pileg maupun Pilkada saya selalu bersama-sama Partai NasDem berkeliling Indonesia sebagai entertainer profesional,” pungkasnya.(*)

Add Comment