a

Garnita Harus Menjadi Ibu Perubahan

Garnita Harus Menjadi Ibu Perubahan

JAKARTA, (19 Juli): Hari ini adalah tonggak perempuan Indonesia berkomitmen dalam satu wadah perjuangan bersama dalam rangka meningkatkan kualitas, quantità accountabilitas perempuan Indonesia, baik di ranah domestik maupun publik.

Ketua umum Garnita Malahayati NasDem Irma Suryani Chaniago menyatakan komitmen perempuan NasDem akan terus menjadi supporting dan berpartisi aktif membangun bangsa. Sebab bagi dirinya pada prinsipnya perempuan NasDem adalah Perempuan Indonesia.

“Kita harus memahami dan ikut berpartisipasi aktif sebagai warga negara. Ikut membangun bangsa melalui kapasitas masing-masing, baik sebagai pengurus maupun yang duduk di legislatif,” ujar Irma, Kamis (19/8).

Srikandi NasDem ini menegaskan bahwa fakta menyatakan pengurus Garnita NasDem telah terbukti banyak terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen. Untuk itu Irma meminta kepada pengurus Garnita NasDem untuk terus berkontribusi aktif dan meningkatkan kualitas diri.

“Selamat Ulang Tahun Garnita Malahayati NasDem, teruslah menjadi Ibunda perubahan, tangguh, peduli dan penuh kasih,” ucapnya.(*)

Add Comment