a

NasDem Sumut Salurkan Bantuan Enggartiasto Lukita untuk 2 Mahasiswa di Medan

NasDem Sumut Salurkan Bantuan Enggartiasto Lukita untuk 2 Mahasiswa di Medan

MEDAN, (18 Juli): Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) Anderson King Junior menyampaikan bantuan modal usaha dari Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita  untuk dua orang mahasiswi Institut Kesehatan Deli Husada di kantor Sekretariat NasDem Sumut, Jalan Monginsidi, Medan, Rabu (18/8). 

Evfy Septriani Br. Ginting dan Yustika Yuniarti bisa dibilang beruntung setelah dijanjikan bantuan modal usaha oleh Menteri Enggar dalam sesi dialog acara 'Dialog Nasional Indonesia Maju' yang dihadiri mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Medan International Convention Center (MICC) 5 Juli lalu.

Evfy dan Yustika merasa terhormat bisa menyampaikan langsung aspirasi dan inovasi usahanya kepada Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita bahkan kini keduanya benar-benar di berikan bantuan modal untuk usaha kecil-kecilan yang sedang mereka geluti.

“Senang banget bisa ketemu Pak Menteri, bisa ngobrol saja sudah senang, gak nyangka malahan aspirasinya diterima dan beri tambahan modal kepada kami," kata Evfy. 

Yustika mengakui awalnya mereka sedikit khawatir saat diundang mengunjungi kantor partai politik. Namun, setelah bertemu dan berdialog dengan salah satu pengurus NasDem Sumut, kekhawatiran mereka tentang citra parpol yang cenderung negatif menjadi sirna.

“Sejujurnya agak grogi dan takut masuk ke kantor partai politik, tapi kami diterima dengan baik oleh Pak Anderson yang membuat kami merasa nyaman dengan obrolan santai sehari-hari. Tidak seperti yang selama ini kami bayangkan bahwa orang politik itu serem-serem, hehehe," tambah Yustika.

Wakil Sekretaris NasDem Sumut, Anderson King Junior menyampaikan bantuan dana modal tersebut sifatnya adalah meneruskan apa yang telah dijanjikan dan kini direalisasikan oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

“Kami dari DPW NasDem Sumut dengan senang hati melaksanakan arahan yang telah disampaikan Pak Enggar untuk dijalankan sebagai wujud kepedulian terhadap para generasi muda. Apalagi Partai NasDem adalah partainya anak muda," pungkasnya.(*)

Add Comment