a

Pengurus, Bacaleg hingga Anggota Fraksi NasDem Dharmasraya antar Berkas ke KPU

Pengurus, Bacaleg hingga Anggota Fraksi NasDem Dharmasraya antar Berkas ke KPU

DHARMASRAYA, (17 Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat telah mendaftarkan berkas bakal calon legislatif ke kantor KPUD Kabupaten Dharmasraya.  Berkas tersebut diantarkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Dharmasraya  beserta pengurus, para calon legislatif, dan anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Sumatra Barat kepada KPUD Dharmasraya, Senin, (16/7).

Berkas pendaftaran calon legislatif dari Partai NasDem dinyatakan sah tanpa kekurangan satupun dan dilanjutkan ke tahap verifikasi oleh KPUD Dharmasraya. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Dharmasraya  Hengky Purnanda mengatakan seratus persen caleg DPRD Kabupaten Dharmasraya telah didaftarkan sesuai dengan nomor urut partai peserta pemilu yaitu NasDem, nomor 5. 

“Dalam kesempatan ini kita menjadi partai pendaftar nomor 5, sesuai dengan nomor urut partai. Ini pertanda baik untuk bertarung di pesta demokrasi Dharmasraya” ucapnya di KPUD Dharmasraya.

Ia juga sangat yakin melalui pendaftaran bacaleg ini NasDem berhasil keluar sebagai partai pemenang pada Pemilu Legislatif tahun 2019 nanti. Hal ini tampak dari animo masyarakat serta kekompakan pengurus dan kader-kader Partai NasDem khususnya di Dharmasraya dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. 

“Kita sudah sangat siap untuk menang pada Pileg mendatang,” tutup Hengky Purnanda.(*)

Add Comment