a

Olla Ramlan Kawal NasDem Jabar ke KPU

Olla Ramlan Kawal NasDem Jabar ke KPU

BANDUNG, (17 Juli): Akrtis dan pembawa acara Olla Ramlan kini sudah mantap berseragam NasDem. Ia bahkan ikut mengantarkan berkas pencalonan anggota legislatif dari NasDem Jawa Barat (Jabar) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung, Senin (16/7).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jabar, Saan Mustopa usai mendaftarkan calon anggota legislatif NasDem Jabar menerangkan bahwa di Pileg 2019 mendatang pihaknya menyerahkan 120 nama yang sebelumnya telah melewati berbagai tahapan penyaringan. 

"Kami mendaftarkan 120 bacaleg, semua daerah pemilihan (dapil) terisi penuh. Semua berkas lengkap, walau ada sedikit kekurangan di beberapa pencantuman fotonya," terangnya.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Ridwan Kamil – Uu (Rindu) itu juga menjelaskan bahwa Olla Ramlan sudah resmi bergabung dengan Partai NasDem dari wilayah Jawa Barat.

“Olla adalah bagian dari kader NasDem Jawa Barat,” ungkapnya.

Saan menceritakan bagaimana awal mulanya sebelum Olla Ramlan akhirnya memutuskan untuk memilih Partai NasDem sebagai tempat barunya di jagat politik tanah air. Menurut Saan, Olla sudah terketuk hati nuraninya untuk terus menebar manfaat buat umat. 

“Saya diskusi, dia merasa di dunia hiburan, dia sudah melampaui, dia ingin mengabdilkan diri di politik agar lebih bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Saan.

Saan pun tidak sembarangan memilih figur terutamanya untuk dimajukan dalam sebuah kontestasi politik dalam hal ini pemilihan legislatif. Menurut Saan pihaknya selalu mempertimbangkan banyak hal diantaranya adalah kapasitas, integritas dan tentunya ada komitmen untuk melayani masyarakat.

"Kami mencari publik figur yang tidak hanya memiliki popularitas, tapi elektabilitasnya memadai. Kemudian, sebagai calon yang punya kemauan komitmen ke dunia politik," tegasnya.

Olla Ramlan di akhir acara menegaskan bahwa bergabungnya dia dengan partai yang tanpa  mahar politik ini dimulai dari melihat adanya kesamaan visi dan misi di antara NasDem dan dirinya.

"Saya gabung dengan NasDem karena NasDem satu visi-misi dengan pemikiran saya," pungkas Olla.(*)

Add Comment